Ciptakan situasi Aman, Personel Sat Samapta Gelar Patroli Perintis Presisi

Ciptakan situasi Aman, Personel Sat Samapta Gelar Patroli Perintis Presisi

22
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Samapta Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Patroli Perintis Presisi sasar SPBU, Pertamina dan Kantor KIP Kabupaten Aceh Barat pada Selasa (28/05/2024) pukul 15.00 Wib.

Kegiatan Patroli Printis Presisi ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang Aman dan Kondusif di Kabupaten Aceh Barat menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Henry Elisa Siregar Pada Kasi Humas menjelaskan Personel Sat Samapta Polres Aceh Barat rutin melaksanakan Patroli Perintis Presisi baik malam maupun di siang hari.

“Petugas patroli berdialog dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan menghimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat beraktivitas Masing-masing.

Masyarakat diingatkan apabila ada Gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi nomor kontak Layanan Kepolisian 110 atau melaporkan ke kantor polisi terdekat jika diperlukan,” kata Kasat Samapta

Selama pelaksanaan patroli, tidak ditemukan gangguan kamtibmas, dan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta masyarakat beraktivitas dengan normal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY