Cegah Radikalisme, Anggota Polsek Kaway XVI Lakukan Patroli Dialogis

Cegah Radikalisme, Anggota Polsek Kaway XVI Lakukan Patroli Dialogis

53
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-03 at 13.02.43Meulaboh – Berikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Kaway XVI patroli cipta kondisi sambang pemukiman Desa keude Simpang Kecamatan Kaway XVI Kab. Aceh Barat. Selasa (03/10/2017).

Dalam kegiatan sambang tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan memberikan himbauan jangan terpengaruh oleh ajaran-ajaran yang berbau paham radikalisme dan paham anti Pancasila.

Anggota Polsek kaway XVI juga memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar warga berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak pidana, selalu menjaga kerukunan hidup antara tetangga dan warga, apa bila ada warga pendatang baru atau tamu wajib lapor 1 x 24 jam di perangkat Desa setempat.

“Ini adalah salah satu upaya Polri dalam rangka memberikan imbauan dan sosialisasi serta ajakan kepada masyarakat ke arah yang baik. Ini juga salah satu cara untuk mengantisipasi masuknya paham radikalisme dan terorisme ke wilayah Kecamatan Kaway XVI pada khususnya, dan wilayah Kabupaten Aceh Barat pada umumnya,” tutur Kapolsek Kaway XVI AKP Ismail, SH. (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY