Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Aceh Barat Check Urin Personil

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Aceh Barat Check Urin Personil

5
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh –  Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat melakukan cek urin mendadak kepada personil, Rabu (10/2/2021) usai melaksanakan apel pagi.

Pengecekan dilakukan terhadap perwakilan masing-masing fungsi dan dipilih secara acak serta diawasi langsung oleh personel seksi pengawasan dan seksi propam.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan urin yang terkontaminasi dengan zat narkoba oleh personel propam Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kabag Sumda Kompol Tatok Haryadi menerangkan bahwa kegiatan check urin dadakan dilaksanakan untuk mencegah personil polres Aceh Barat supaya tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kita berharap tidak ada lagi anggota yang bermain main dengan narkoba di lapangan, maka dari itu peningkatan pengawasan terhadap personel sebagaimana dimaksud dalam Program Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo. Ungkap Kabag Sumda.

“Yakni melakukan transformasi Polri melalui program Presisi Produktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan yang dibagi dalam empat Transformasi Organisasi, Transformasi Operasional, Transformasi Pelayanan Publik dan Transformasi Pengawasan,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY