Cegah Kriminalitas Polsek Pante Ceureumen Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

Cegah Kriminalitas Polsek Pante Ceureumen Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh –  Demi Terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah – tengah masyarakat di bulan Ramadhan adalah tugas Polri, terkait hal itu Polsek Pante Ceureumen, Polres Aceh Barat laksanakan patroli malam, Senin (13/05/2019).

Kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Pante Ceureumen, kali ini menyasar ke tempat berkumpulnya anak – anak muda di Gampong Pulo Teungoh dengan sasaran Monitor giat Masyarakat dan Tempat Ibadah.

Kapolres Aceh Barat AKBP R Bobbya Aria Prakasa S.Ik melalui Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Rusdiono menjelaskan, “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pante Ceureumen khususnya di bulan Ramadhan ini agar umat muslim yang menjalankan ibadah puasa bisa melaksanakan dengan khusuk.

Kapolsek menambahkan, “suasana di bulan Ramadhan umat muslim pergi meninggalkan rumah menuju masjid dan mushola melaksanakan ibadah sholat tarawih sehingga rumah yang kosong akan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan, untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat jika meninggalkan rumah pastikan pintu cendela terkunci dan matikan api agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan,” jelas Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY