Cegah Kemacetan, Personel Operasi Ketupat Seulawah 2024 Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas

Cegah Kemacetan, Personel Operasi Ketupat Seulawah 2024 Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas

17
0
SHARE

Meulaboh – Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personel Lalulintas Polres Aceh Barat Polda Aceh yang tergabung dalam operasi Ketupat Seulawah 2024 melakukan gatur Lalulintas di wilayah Hukum Polres Aceh Barat pada malam hari di Kota Meulaboh, Jum’at (05/04/2024) pukul 22.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas mengutarakan, kegiatan yang dilakukan personel lalulintas Polres Aceh Barat ini merupakan bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya Kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian / pasar-pasar terlebih di momen bulan suci Ramadhan.

“Para personel kita tempatkan di titik-titik ramai, seperti pusat perbelanjaan, pasar maupun tempat berkumpul masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat, Personel Lalulintas Polres Aceh Barat yang tergabung dalam operasi Ketupat Seulawah 2024.

“Pengaturan arus lalu lintas ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas, berupa mencegah adanya kemacetan di jalan raya, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya,” ujar Kasat Lantas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY