Cegah Kejahatan Polsek Woyla Barat Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

Cegah Kejahatan Polsek Woyla Barat Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Anggota Polsek Woyla Barat Polres Aceh Barat melaksanakan patroli dialogis di pemukiman warga serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan siskamtibmas kepada masyarakat agar siskamtibmas tetap kondusif, Selasa(9/4/19).

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif melalui anggota patroli,dengan melaksanakan giat patroli dialogis di pemukiman warga, guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kejahatan yang Sering kejadian di masyarakat adalah pencurian sepeda motor, himbauan – himbauan secara tertulis di pasang disimpang-simpang jalan serta tempat berkumpulnya orang banyak agar berhati-hati saat memarkirkan kendaraanya, agar di pastikan motor terkunci stang serta agar tidak meninggalkan kunci di kendaraan saat ditinggal pergi. Namun tidak jarang masyarakat sendiri yang teledor. Sering dijumpai oleh anggota patroli Polsek Woyla Barat saat melaksanakan patroli didapatkan kendaraan sepeda motor dengan kunci masih menempel.

“Kami dari personil Polsek Woyla Barat akan melaksanakan patroli secara rutin dan berkala untuk mencegah 3C, terutama curanmor” ujar Kapolsek Woyla Barat Iptu Supianto saat di konfirmasi Tribratanews.

Iptu Supianto mengungkapkan ” kegiatan ini kita lakukan merupakan bentuk rasa tanggung jawab anggota Polsek Woyla Barat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,karena dengan kehadiran Polisi di masyarakat, baik saat giat Patroli maupun sambang Desa. Dengan patroli ini lah niat bagi pelaku kejahatan akan hilang sehingga angka krimininalitas di wilayah hukum Polsek Woyla Barat dapat ditekan”tukasnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY