Bhayangkari Aceh Barat Gelar Puncak Peringatan HKGB ke-69

    14
    0
    SHARE

    Tribratanews, Meulaboh – Pembina Bhayangkari Cabang Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K dan ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat Ny.Ryescha Argamuda beserta perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Barat mengikuti acara puncak peringatan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69- tahun 2021 yang diselenggarakan oleh pengurus pusat Bhayangkari.

    Peringatan HKGB ke-69 tahun 2021 ini mengangkat tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi”, dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, bertempat di aula Polres Aceh Barat, Kamis (21/10/2021).

    Acara tambahan selanjutnya diikuti dengan penyematan pin Lencan Sewindu untuk istri purnawirawan polisi Aceh Barat dan pemberian bingkisan dari ibu ketua Bhayangkari Daerah Aceh.

    Pelaksanaan kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti pemakaian masker,physical distancing,pembatasan jumlah peserta dan semua yang terlibat di acara tersebut sudah melakukan test swab antigen dan dinyatakan negativ Covid-19.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY