Bhabinkamtibmas Sambang Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas IIB Meulaboh

Bhabinkamtibmas Sambang Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas IIB Meulaboh

85
0
SHARE

Meulaboh, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Bripka A. Yani Pinem melaksanakan patroli dan sambang petugas Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas IIB Meulaboh. Kamis (30/11/2017)

Kegiatan Patroli sekaligus sambang ini untuk menjaga keamanan serta menjalin komunikasi dan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan petugas Lapas Kelas IIB Meulaboh.

Dalam perbincangannya dengan petugas Lapas, Personil Polsek Mereubo berpesan agar petugas Lapas dapat tetap waspada dalam menjaga keamanan dan pengamanannya sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Misalnya, Napi yang Bunuh diri, terjadinya tawuran antar para napi atau napi keluar dari Lapas.

Kapolsek Meureubo IPDA Erlando Maruli. HS kepada Tribratanews mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya dalam rangka cipta kondisi dan jalin kemitraan dengan para petugas lapas, guna memantau dan memperketat keamanan tahanan.

Tidak Lupa juga Personil Kita mengingatkan jika terlihat hal yang mencurigakan pada para napi agar segera melaporkan kepolsek Mereubo untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Ujar Kapolsek.

Dalam sambang kali ini, di dapati keterangan dari petugas Lapas bahwa situasi napi di Lapas Kelas IIB Meulaboh dalam keadaan aman kondusif tidak ada hal-hal yang mencurigakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY