Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Cek Debit Air Sungai Dan Patroli Dialogis

Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Cek Debit Air Sungai Dan Patroli Dialogis

158
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-21 at 07.42.45Meulaboh Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Polres Aceh Barat melaksanakan patroli dialogis diwilayah pemukiman penduduk yang daerahnya rawan banjir dan pemantauan debit air Krueng Woyla Gampong cot Punti Kecamatan Woyla Timur Kabupaten Aceh Barat, Selasa (21/11/17).

Patroli dialogis dan pemantauan debit air Krueng Woyla Gp. cot Punti untuk memastikan apakah berpotensi terhadap banjir, sekaligus melaksanakan door to door system untuk mengecek situasi dan kondisi warga desa binaanya.

WhatsApp Image 2017-11-21 at 08.33.12Kegiatan ini dilakukan sebagai deteksi awal bencana banjir yang berpotensi terjadi karena sehari sebelumnya hujan turun dalam waktu yang lama sehingga menyebabkan debit air meningkat. Kapolsek Woyla Timur Iptu Utra Prasetyanto mengatakan Polisi akan terus memantau perkembangan potensi bencana banjir dikecamatan Woyla Timur dan berkoordinasi dengan Polres Aceh Barat.

Personil Polsek Woyla Timur sekaligus melaksanakan door to door system untuk mengecek situasi dan kondisi warga desa binaanya khususnya yang berdomisili dipinggiran bantaran sungai agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap ancaman banjir mengingat curah hujan yang cukup tinggi.

Hingga saat ini debit air krueng Woyla masih dalam keadaan normal, “ Saya berharap semoga debit air di sungai tetap stabil seperti biasanya agar tidak menimbulkan bencana banjir yang terjadi di wilayah hukum Kecamatan Woyla Timur”, Tutur Bhabinkamtibmas.    (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY