Bhabinkamtibmas Laksanakan Door To Door Di Gampong Ulee Pulo

Bhabinkamtibmas Laksanakan Door To Door Di Gampong Ulee Pulo

38
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-28 at 18.56.34Meulaboh, Bhabinkamtibmas Gampong Ulee Pulo Polsek Woyla Barat Polres Aceh Barat Brigadir Faisal Muslim melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door system. Kegiatan Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas. Selasa (28/11/2017).

Selain Kegiatan Sambang , DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluar nya.

Kapolsek Woyla Barat IPTU Supianto mengatakan Kegiatan DDS merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif  di Desa Binaan.

Kegiatan ini merupakan tugas seorang bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan kamtibmas, sehingga masyarakat merasa terayomi dalam setiap kedatangan pihak Kepolisian. Tambah Kapolsek Woyla Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY