Atur Lalu Lintas Pagi, Satlantas Bantu Anak Sekolah Nyebrang Jalan

Atur Lalu Lintas Pagi, Satlantas Bantu Anak Sekolah Nyebrang Jalan

34
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalu lintas Polres Aceh Barat Polda Aceh lakukan kegiatan Preventif dengan mengatur lalu lintas di persimpangan jalan yang ramai di lalui kendaraan dan berpotensi timbulnya kemacetan dan kecelakaan dalam kota Meulaboh pada pagi hari, Rabu (12/06/2024) pukul 07.00 Wib.

Seperti yang terlihat, Personel dari Satuan lalu lintas Polres Aceh Barat membantu menyeberangkan anak-anak yang akan berangkat ke Sekolah.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Yusrizal, S.E Pada Kasi Humas mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan serta Kecelakaan.

Kita menghimbau, kata Kasat Lantas, agar masyarakat tetap berhati-hati saat berkendara dan jaga keselamatan serta ikuti aturan yang berlaku untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa disamping mengantisipasi kemacetan di jalan pihaknya juga menghimbau masyarakat agar selalu taat pada aturan lalu lintas yang berlaku.

Personel Satlantas juga membantu Para anak – anak yang hendak menyebrang saat menuju kesekolahnya, ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima yang kita berikan kepada masyarakat. Ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas, ” berharap para pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan serta rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan bersama,” tutur Kasat

Kegiatan yang dilakukan oleh Sat Lantas bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas yang kondusif serta untuk menekan terjadinya laka lantas, serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan, ” terang Kasat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY