Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Personil Polsek Meureubo Laksanakan Patroli Malam

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Personil Polsek Meureubo Laksanakan Patroli Malam

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mencegah aksi tindak kejahatan di malam hari, Personil Polsek Meureubo Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan patroli malam hari, Minggu (15/11/2020).

Kegiatan Patroli malam rutin dilakukan sebagai bentuk dan upaya personil Polsek Meureubo untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan menelusuri daerah yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal sehingga pelaku yang ingin berniat jahat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan ataupun membatasi ruang gerak para pelaku kriminal.

Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Meureubo menyambangi masyarakat di pinggir jalan sambil memberikan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan masker, sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K Melalui Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, S.H., S.Sos., M.Si. mengatakan bahwa patroli malam hari untuk memberikan rasa aman di mana pada malam hari tentunya masyarakat sementara beristirahat sehingga perlu diberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan, ucap KaPolsek Meureubo.

“pihaknya mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif jangan melakukan aksi balap liar yang bisa membahayakan diri dan orang lain dan juga harus tetap hati-hati dan waspada, apabila mengetahui adanya potensi konflik atau kejadian tindak pidana agar segera menghubungi Polsek Meureubo dalam hal ini Bhabinkamtibmas atau pemerintah setempat,” Ujar Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY