Antisipasi Balap Liar, Personel Sat Lantas Laksanakan Patroli Blue Light

Antisipasi Balap Liar, Personel Sat Lantas Laksanakan Patroli Blue Light

9
0
SHARE

Meulaboh – Untuk mengantisipasi aksi  balap liar Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat Polda Aceh aktif melaksanakan patroli Blue Light seputaran wilayah Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Minggu (12/05/2024), pukul 01.00 Wib dini hari.

Patroli dilaksanakan dengan menyusuri Jalan Iskandar Muda Gampong Kuta Padang Kecamatan Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, yang sering di jadikan lokasi balap liar.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H, mengatakan Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Aceh Barat dalam rangka mengantisipasi aksi Balap liar.

Aksi balap liar sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok pemuda pada setiap malam Minggu, ”  untuk mengantisipasi hal tersebut Kami aktif melakukan patroli, ” kata Kasat Lantas

“Kegiatan aksi balapan liar yang sudah sangat meresahkan masyarakat, juga berpotensi menyebabkan rawan laka lantas serta membahayakan pengendara jalan lainnya,” ujar Kasat.

Kasat Lantas Iptu Mardiansyah, juga berharap dengan giat patroli tersebut dapat mencegah aksi Balapan liar dalam Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY