Antisipasi Balap Liar, Bhabinkamtibmas Himbau Para Remaja di tempat Tongkrongan

Antisipasi Balap Liar, Bhabinkamtibmas Himbau Para Remaja di tempat Tongkrongan

38
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Personel Polsek Woyla Polres Aceh Barat Polda Aceh Aipda Edi Saputra dan Bripka Muslim berikan himbaun kamtibmas pada para remaja di tempat Tongkrongan guna antisipasi aksi balap liar di bulan Suci Ramadhan bertempat di Desa Kuala Bhee Kecamatan Woyla Kabupaten Aceh Barat, Jum’at (29/03/2024) pukul 01.30 Wib dini hari.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau para Remaja agar membubarkan duri dan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Iptu Mukhsin Akbar pada Kasie Humas mengatakan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan patroli demi memberikan keamanan dan kenyamanan warga untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan.

Lanjut Kapolsek, ” Aksi balap liar atau trek-trekan yang dilakukan oleh para remaja merupakan salah satu aksi yang sangat meresahkan warga, karena disaat warga lagi beristirahat,” kata Kapolsek

“suara bising yang ditimbulkan oleh para pengendara balap liar sangat mengganggu keamanan dan ketentraman warga sekitar terutama di bulan Suci Ramadhan serta dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya,” ujar Kapolsek.

“Dengan adanya patroli, maka Polri hadir dimanapun dan kapanpun, sehingga dapat meminimalisir serta mencegah terjadinya aksi balap liar,” Pungkas Kapolsek

Selain itu,” Personel juga dapat meminimalisir tindak kejahatan yang dapat mengganggu Kamtibmas serta meresahkan masyarakat setempat,” terang Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY