200 Paket Bantuan Sosial Dari Alumni AKPOL 91 Diserahkan Kapolres Aceh Barat

200 Paket Bantuan Sosial Dari Alumni AKPOL 91 Diserahkan Kapolres Aceh Barat

15
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 1991 Bhatalyon Bhara Daksa, Polres Aceh Barat menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K, Sabtu (31/07/2021).

penyerahan bantuan sebagai bentuk bhakti sosial dengan tema “Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi”itu dihadiri oleh pejabat utama polres aceh barat,waka polres, kompol Adi Sofyan, S.H., M.M, kasat Binmas AKP Budi Eka Putra S.E, kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, S.H., S.Sos., M.Si.

Pada kegiatan ini Kapolres Aceh Barat juga meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal di gerai vaksin yang tersebar di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Barat.Dalam sambutannya menyampaikan, pada situasi pandemi covid-19 yang sedang mempengaruhi kesehatan dan ekonomi dunia serta tatanan ekonomi bangsa, maka dilaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa penyerahan paket sembako dari alumni Akpol 91 kepada masyarakat.

“Sasaran dari bantuan tersebut adalah masyarakat tidak mampu pada gerai vaksin di kecamatan meureubo,kaway XVI,johan pahlawan dan warga disabilitas dalam kecamatan bubon, Bhakti sosial dalam bentuk penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan di seluruh polda se-indonesia, sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat,”ujarnya.

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY