Waka Polres Aceh Barat Pimpin Wasrik Ke Polsek – Polsek, Ternyata ini...

Waka Polres Aceh Barat Pimpin Wasrik Ke Polsek – Polsek, Ternyata ini tujuannya

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Tim Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) Polres Aceh Barat yang dipimpin oleh Waka Polres Aceh Barat Kompol M. Zainuddin S.H menyambangi tiga Polsek dan satu polsubsektor jajaran polres Aceh Barat, Selasa (17/09/2019).

Kompol M. Zainuddin S.H mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan asistensi polsek terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dalam melayani masyarakat serja menjaga Keamanan.

“Kegiatan pengecekan tim Wasrik Polres Aceh Barat meliputi pelayanan publik polsek jajaran Polres Aceh Barat tahun 2019. Pemeriksaan panel data polsek dan pelayanan SKCK kepada masyarakat serta Pelayanan administrasi di ruang sentra pelayanan masyarakat (penjagaan) polsek,” ujar Waka Polres Aceh Barat.

“Standar Operasional Prosedur (SOP) terkait dengan pengamanan mako, juga tak luput dari pemeriksaan tim. Selama pemeriksaan secara umum sudah lumayan baik hanya di SKCK, Ketentuan dan persyaratan pembuatan SKCK agar dibuatkan Spanduk atau MMT yang agak besar dan jelas,” imbuhnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY