TNI – Polri Sambang Warga Demi Cipta Sitkamtibmas yang kondusif

TNI – Polri Sambang Warga Demi Cipta Sitkamtibmas yang kondusif

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Guna untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan sinergitas kemitraan diantara TNI – Polri dan seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Suruh, jajaran Pante Ceureumen Polres Aceh Barat bersama Posramil secara rutin melaksanakan kegiatan patroli bersama serta tatap muka dan dialogis bersama warga yang dijumpai saat kegiatan patroli.

Kegiatan patroli dan dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Brigadir Amin Magribi, Personel Polsek Pante Ceureumen Polres Aceh Barat bersama dengan anggota Posramil menyambangi dan bersilaturahmi dengan warga di desa Gp. Seumara, Kec. Pante Ceureumen, Kab. Aceh Barat.

Dalam kesempatan silaturahmi serta dialogis tersebut, Personel Polsek pante Ceureumen tidak lupa untuk menitipkan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak seluruh warga untuk bersama TNI – Polri Menjaga situasi tetap Kondusif.

“Kami minta agar seluruh warga menjaga keamanan dan menjaga kerukunan, saling menghormati dan menghargai antar warga agar tidak terjadi konflik sehingga akan selalu tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama di wilayah Kecamatan Pante Ceureumen,” kata Brigadir Amin Magribi.

Sementara itu, Kapolsek Pante Ceureumen Polres Aceh Barat Ipda Rusdiono saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan Kegiatan patroli dan sambang TNI bersama Polri tersebut rutin dilaksanakan personelnya dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan pante Ceureumen.

“Kami rangkul semua unsur Masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kami,” pungkas Ipda Rusdiono.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY