TNI dan Polri di Kecamatan Panton Reu berikan himbauan protokol kesehatan terhadap...

TNI dan Polri di Kecamatan Panton Reu berikan himbauan protokol kesehatan terhadap masyarakat

10
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas tetap kondusif dan dalam upaya mencegah penularan virus Corona di wilayah hukum Polsubsektor Panton Reu maka Polsubsektor memberikan Himbauan terhadap masyarakat di Gp. Baro Paya, Panton Reu.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan mendisiplinkan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona terus di wilayah hukum Polsubsektor Panton Reu.

Dalam himbauan tersebut petugas mengajak masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari seperti pakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan dengan air mengalir sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Panton Reu. Rabu 13/1/2021 pagi.

Himbauan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan Baru bertujuan untuk mengajak masyarakat ikut bersama mencegah penyebaran virus Corona di wilayah kecamatan Panton Reu.

“Kita memberikan himbauan kepada pedagang, pengunjung pasar maupun warga yang melintas untuk berdisiplin menerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari seperti pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona” Kata Kapolsubsektor Panton Reu Ipda M.J Siregar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY