Sembari Ngopi Bersama Warga Kapolsek Meureubo Ajak Jaga Sitkamtibmas

Sembari Ngopi Bersama Warga Kapolsek Meureubo Ajak Jaga Sitkamtibmas

6
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personil Polsek Meureubo terus melakukan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) sejalan dengan Program Prioritas Kapolri.

Penguatan Harkamtibmas tersebut salah satunya dilakukan melalui Kegiatan Saweu Keude Kupi dengan langsung berinteraksi bersama masyarakat yang tengah berada di salah satu Warung kopi di wilayah tersebut, tepatnya di Desa Meuruebo Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat. Selasa (30/5/2023).

Kapolsek Meureubo Iptu M. J. Siregar  mengatakan, kegiatan Saweu Keude Kupi atau sambaing warung kopi tersebut dilakukan selain untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat juga sebagai ajang untuk mengajak masyarakat menjaga harkamtibmas,.

Selain itu dengan adanya kegiatan Saweu Keude Kupi yang rutin dilakukan pihaknya ini juga sembari melaksanakan patrol ke desa desa seta menyaring informasi yang tengah beredar di tengah masyarakat.

Kami juga berharap kepada masyarakat agar dapat membantu pihak kepolisian dengan melaporkan hal-hal yang dapat berpotensi mengganggu kamtibmas dilingkungannya.”paparnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga membahas tentang permasalahan dan situasi Kamtibmas yang ada di desa tersebut. Ungkapnya.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY