Jelang Ramadhan, Polres Aceh Barat Tingkatkan Patroli Keamanan

    39
    0
    SHARE

    Aceh Barat – Kepolisian Resor Aceh Barat tingkatkan pengamanan sebagai langkah antisipasi tindak kejahatan menjelang bulan suci Ramadan 1444 H. Salah satunya dengan cara melakukan patroli wilayah.

    “Kami akan terus meningkat patroli demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif dan harmonis di wilayah kabupaten Aceh Barat agar masyarakat yang menjalankan ibadah puasa nantinya merasa aman dan nyaman,” ujar Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso., S.I.K., M. Si., (17/3/2023).

    Kapolres Aceh Barat meminta seluruh perwira mendekatkan diri ke masyarakat dan menyiapkan tim khusus untuk mengantisipasi kejahatan di Aceh Barat.

    Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) itu tujuan nya untuk menekan, mencegah dan meminimalisir terjadinya berbagai tindak Kejahatan yang meresahkan masyarakat saat menjelang Bulan Suci Ramadhan.

    Tindak kejahatan yang dimaksud yakni, Curas, Curat, Curanmor, peredaran narkoba, miras, maupun tindak Kejahatan lainnya serta tempat tempat hiburan juga akan menjadi pengawasan bagi pihaknya..

    “Kasus-kasus menonjol tersebut juga menjadi pekerjaan rumah kami untuk mengungkap dan menekannya. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.” tutup Kapolres.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY