Saweu Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pante Ceureumen Jalin Komunikasi dan Silaturrahmi

Saweu Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pante Ceureumen Jalin Komunikasi dan Silaturrahmi

2
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Saweu Warga, Babinkamtibmas Polsek Pante Ceureumen Polres Aceh Barat menjalin komunikasi serta silaturrahmi dengan warga gampong Krueng Beukah, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, Senin 23 Januari 2023.

Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Romi, S.A.B mengatakan, Saweu Warga ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan silaturrahmi dengan masyarakat serta dapat mengetahui informasi dan perkembangan kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas Polsek Pante Ceureumen mendatangi lokasi berkumpulnya masyarakat, kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Seperti, melaporkan ke Pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan”sebutnya.

Lanjut Kapolsek, Ia juga mengharapkan masyarakat supaya ikut mendukung kepolisian dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, oleh karena itu peran masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif,” tutup Ipda Romi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY