Patroli Rutin Personel Polsek Johan Pahlawan Berikan Himbauan Kamtibmas

Patroli Rutin Personel Polsek Johan Pahlawan Berikan Himbauan Kamtibmas

1
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel Polsek Johan Pahlawan kembali melaksanakan Patroli dialogis dan sambang warga, kali ini kegiatan tersebut menyasar terhadap juru parkir di Jl. Nasional gampong Ujung Kalak Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, selasa ( 24/1/23).

Dalam kegiatan tersebut personpl Polsek Johan Pahlawan Aipda Iswandi abdi Nur melakukan kegiatan patroli dialogis dan edukasi kepada juru parkir untuk berlaku berlaku santun kepada pemilik kendaraan , menyesuaikan tarif parkir sesuai dengan Perda yang berlaku serta mewaspadai aksi pencurian ranmor.

dirinya juga menghimbau agar kendaraan yang diparkirkan tersusun dengan rapi sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Johan Pahlawan Ipda Yudha Prasetya S.H, mengatakan, Kegiatan patroli dialogis dan himbauan kamtibmas tersebut adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh personel Polsek guna mewujudkan kamtibmas yang kondunsif serta menjalin tali silaturahmi dan kemitraan kamtibmas yang baik dengan warga.

“Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman,” Tambah Iptu Yudha Prasetya

“Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah aktifitas masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Sementara itu, Nurma salah seorang juru parkir mengatakan sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personel Polsek Johan Pahlawan, ia berharap agar kegiatan tersebut terus terlaksana dengan rutin agar situasi kamtibmas kondusif dan di kota Meulaboh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY