Saweu Keude Kupi, Kapolres Aceh Barat Ajak Wartawan dan Masyarakat Jaga Sitkamtibmas

    9
    0
    SHARE

    Tribratanews, Meulaboh – Untuk menjalin silahturahmi dan kemitraan dengan rekan – rekan wartawan serta masyarakat, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., melaksanakan kegiatan saweu keude kupi yang bertepat di poin kopi, pada hari selasa tanggal (21/06/22).

    Kegiatan yang di hadiri oleh wartawan dan masyarakat tersebut berlangsung dalam suasana akrab, menurut kapolres warung kopi sekarang menjadi gudang informasi untuk membahas segala ragam permasalahan yang terkini, yang akan datang dan yang masa lampau, mulai dari kalangan masyarakat biasa, pengusaha, hingga pejabat penting lainnya.

    Pembahasan informasi di warung kopi semakin meningkat tajam dan dari warung kopi juga sering muncul ide – ide dan program berlian, Kapolres Aceh Barat menambahkan program saweu keude kupi merupakan program tepat untuk kita langsung dapat berinteraksi dan menyerap informasi dari masyarakat, dan warung kopi juga sebagai jembatan untuk silahturahmi.

    Disebutkannya juga, pertemuan silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Polres Aceh Barat dalam meningkatkan sinergitas.

    Kapolres Aceh Barat juga mengajak insan pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Aceh Barat dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

    “Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” tegas AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.

    Salah seorang wartawan Azhar Sigege juga menyampaikan kekaguman nya kepada orang nomor 1(satu) di Polres Aceh Barat yaitu sosok Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si. yang begitu dekat dengan Masyarkaat dan awak Media.

    “Jujur Saya sangat kagum dengan Pak Kapolres kendati beliau sangat Sibuk melakukan tugas-tugas beliau yang pastinya menguras tenaga dan pikirin, pagi ini beliau sudah ada di antara kita,” ujar salah satu wartawan.

    Salah satu wartawan tersebut juga menambahkan, kedatangan Kapolres Aceh Barat ini merupakan kegiatan yang sering di lakukan Kapolres Aceh Barat hingga saat beliau datang, Ia dan kawan-kawan lainnya tidak merasa kaku lagi saat berdialog.

    “Kita bersyukur beliau sering berinteraksi bersama wartawan dan masyarakat dan satu yang kami salut dari Pak Kapolres, beliau orangnya tidak kaku dan tidak membeda-bedakan masyarakat,” ungkapnya.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY