Satuan Narkoba Polres Aceh Barat Razia Antisipasi Peredaran Pil PCC

Satuan Narkoba Polres Aceh Barat Razia Antisipasi Peredaran Pil PCC

108
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-09-29 at 13.53.52Meulaboh, Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat melaksanakan Razia peredaran Pil PCC (Paracetamol Caffein Carisoprodol) dan obat-obat keras (Daftar G) di Apotek dan Toko Obat yang berada di Wilayah Kota Meulaboh. Jum’at (29/9/2017).

WhatsApp Image 2017-09-29 at 13.52.57Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Narkoba Polres Aceh Barat IPTU Bukhari SH mengatakan, Kita juga sudah memberikan peringatan kepada pemilik untuk tidak menjual obat-obat tersebut yang tentunya dapat merusak masyarakat, jika ditemui maka akan kami tindak secara hukum.

“Selain apotik, kita juga menyasar ke depot obat, tidak hanya pil PCC saja yang dicari, tapi juga obat Keras terlarang lainnya,”Ungkap Kasat Narkoba.

Kita sudah memeriksa toko obat dan tidak ada ditemukan obat-obatan keras yang  dilarang, kegiatan ini dilakukan tidak hanya di kota meulaboh saja, akan tetapi akan dilaksanakan diseluruh Apotik dan Toko Obat yang ada di Wilayah Kabupaten Aceh Barat. Tambah IPTU Bukhari SH.

Kita tetap waspada dan selalu melakukan pengawasan dan pemeriksaan secara berlanjut untuk memastikan jangan sampai ada penyalahgunaan obat PCC atau obat sejenisnya yang memiliki dampak negatif bagi penggunanya. Pungkas Kasat Narkoba.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY