Satuan lalu Lintas Polres Aceh Barat Berikan Himbauan Untuk Kurangi pelanggaran

Satuan lalu Lintas Polres Aceh Barat Berikan Himbauan Untuk Kurangi pelanggaran

3
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Satuan lalu Lintas Polres Aceh Barat Kembali mengingatkan Masyarakat khusunya warga Aceh Barat untuk selalu mematuhi Peraturan lalu lintas dan lengkapi kelengkapan kendaraan serta utamakan keselamtan di jalan. Sabtu (26/10/2019 ).

Hal ini terlihat saat strong point pagi, personel lalu lintas Polres Aceh Barat juga memberikan himbauan kepada pengemudi yang melintas di jalan sp. Runding, Meulaboh.

Kapolres Aceh Barat AKBP R Bobby Aria Prakasa S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Edi Raharjono SH.MH mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Rencong 2019 demi meminimalisir pelanggaran lalu lintas di Kabupaten Aceh Barat.

“ Kita Mengharapkan Masyarakat menjadi lebih  patuh terhadap peraturan lalu lintas serta meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan juga untuk menurunkan angka kecelakaan di jalan.” Ungkapnya.

Semoga dengan kegiatan ini Jumlah Pelanggaran dapat berkurang sehingga dapat menciptakan Kamseltibcarlantas di kabupaten Aceh Barat. Punggkas Kasat Lantas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY