Satpolairud Polres Aceh Barat berikan Bendera Merah putih pada Kapal Motor/Boat Nelayan

Satpolairud Polres Aceh Barat berikan Bendera Merah putih pada Kapal Motor/Boat Nelayan

18
0
SHARE

Aceh Barat – Satpolairud Polres Aceh Barat berikan Bendera Merah putih pada Kapal Motor/Boat Nelayan, bertempat di Pangkalan Nelayan Gampong Panggong, Rundeng dan Ujong Baroh Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Senin (14/08/2023).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas AKP Mawardi menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI Ke – 78 Tahun 2023.

Lanjut Kapolres,” Satpolairud Polres Aceh Barat membagikan Bendera Merah Putih gratis kepada masyarakat Nelayan yang berada Pangkalan Panggung, Ujung Baroh serta Rundeng. Meulaboh Aceh Barat.

“Satu persatu petugas Kepolisian Satpolairud Polres Aceh Barat mendatangi sejumlah Kapal Motor/Boat Nelayan yang sedang mengantri di Pelabuhan untuk memasang bendera,” kata Kapolres

“petugas juga mengganti sejumlah bendera yang tidak layak pakai lagi/telah rusak disetiap Kapal Motor/Boat Nelayan yang berada di pangkalan.

Kapolres mengatakan,” pemberian bendera merah putih gratis ini bertujuan untuk meningkatkan semangat Nasionalisme dan cinta tanah air kepada masyarakat,” Ujarnya

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan cinta Tanah Air, semoga dengan kegiatan ini bisa menggugah hati masyarakat yang belum memasang, agar dapat memasang Bendera merah putih, serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang Memerdeka kan Negara kita ini.,” Pungkasnya.

Kepada seluruh masyarakat,” Kapolres juga menghimbau agar mengibarkan Bendera Merah Putih selama bulan Agustus 2023, pada Rumah tempat tinggal, Perkantoran dan Kendaraan,” tutup Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY