Sat Res Narkoba Polres Aceh Barat Tangkap Satu Tersangka Narkoba

Sat Res Narkoba Polres Aceh Barat Tangkap Satu Tersangka Narkoba

394
0
SHARE

BB TSK SABUMeulaboh – Seorang lelaki berprofesi sebagai pekerja swasta diamankan polisi karena memakai narkotika jenis sabu. Tersangka diringkus petugas Sat Res Narkoba Polres Aceh Barat dari rumahnya di Desa Peulantee kec.Bubon kab. Aceh Barat. Selasa (07/03/2017)

Kasat Res Narkoba Polres Aceh Barat IPTU Bukhary, S.H, mengungkapkan penangkapan terhadap tersangka berinisial MI (27) Desa Peulantee kec.Bubon kab. Aceh Barat. bermula dari informasi masyarakat bahwa, tersangka sering menggunakan narkotika jenis sabu dirumahnya. Selanjutnya, pihak nya melakukan penyelidikan dan pengintaian disekitar TKP tersebut, kemudian kita lakukan penangkapan di rumahnya. Kita lakukan penggeledahan. Ternyata saudara MI ini memiliki narkotika jenis sabu dan alat pengisap sabu dari dalam kamarnya”,  jelas IPTU Bukhary, S.H

Anggota Sat Narkoba langsung masuk ke rumah tersangka menemukan barang bukti narkotika jenis sabu serta alat hisap sabu dari dalam sebuah kamar milik tersangka.

Selanjutnya tersangka yang sudah terbukti memiliki barang haram tersebut beserta barang bukti 2 (dua) paket sabu beserta alat hisap nya, diamankan ke Polres Aceh Barat untuk penyidikan lebih lanjut. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY