Sat Polair Polres Aceh Barat Sambang warga nelayan beri Himbauan Kamtibmas Dan...

Sat Polair Polres Aceh Barat Sambang warga nelayan beri Himbauan Kamtibmas Dan Pentingnya Protokol Kesehatan

2
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Sat Polair Polres Aceh Barat melakukan sambang dan dialogis dengan masyarakat yang menjadi sasaran kegiatan. Minggu (7/2/2021).

Kegiatan Sambang dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan semua elemen masyarakat dan mendekatkan Polri dengan Rakyat karena Polri tanpa dukungan Rakyat tidak akan mampu bekerja secara maksimal.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kasat Polair Polres Aceh Barat Iptu TN Samosir mengatakan, Dalam kesempatan tersebut  pihaknya memberi himbauan agar menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan konflik dengan masyarakat sekitar, sehingga tercipta suasana yang aman dan damai serta selalu menerapkan prokes 5M.

“ Saat ini kita masih menghadapi pandemi, demi mencegah penyebaran covid -19 pihaknya terus berupaya memberikan himbauan kepada warga nelayan agar selalu menerapkan Protokol kesehatan.” Ungkap Iptu T.N Samosir.

Dengan kegiatan sambang dari personel Polair dirinya berharap warga nelayan lebih mengerti akan pentingnya protokol Kesehatan. Pungkas Kasat polair.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY