Sat Lantas Polres Aceh Barat Laksanakan Patroli Rutin Dan Saweu Keude Kupi

Sat Lantas Polres Aceh Barat Laksanakan Patroli Rutin Dan Saweu Keude Kupi

153
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-22 at 13.35.54Meulaboh – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat melaksanakan giat rutin kepolisian berupa Patroli rutin sekaligus polantas saweu kede kupi di warung kopi jalan sisingamangaraja Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. Rabu (22/11/2017).

Giat rutin kepolisian tersebut dilakukan di beberapa ruas jalan dari Pos gardu jalan nasional melingkar teuku umar sampai dengan Mesjid  Nurul Huda kemudian mengarah ke jalan iskandar muda, jalan manekroo, jalan  imam Bonjol dan mengarah ke jalan sisingamangaraja.

WhatsApp Image 2017-11-22 at 13.35.51Kegiatan patroli berakhir di jalan sisingamangaraja dan personil Sat Lantas Polres Aceh Barat singgah sejenak sekaligus dialogis dengan masyarakat di warung kopi jalan sisingamangaraja yang cukup ramai pengunjung sehingga dapat berinteraksi dengan masyarakat dengan baik.

Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP Widya Rachmat Jayadi, S.IK mengatakan giat Patroli / PH siang di beberapa pusat pertokoan kerawanan macet kepadatan arus serta  daerah rawan pelanggaran serta laka lantas sehingga memerlukan kehadiran personil polri terutama lalu lintas.

WhatsApp Image 2017-11-22 at 13.35.49“kemudian dilanjut dengan Saweu Keude dengan tujuan untuk hasil giat terciptanya hubungan masyarakat meulaboh dan personil polri yang humanis sekaligus memberikan himbauan TERTIB berlalu lintas pada setiap berkendara serta etika berlalulintas yang baik dan benar” tambah Kasat Lantas Polres Aceh Barat.     (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY