Kapolsek Pante Cermin Lakukan Tatap Muka Bersama Masyarakat

Kapolsek Pante Cermin Lakukan Tatap Muka Bersama Masyarakat

62
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-22 at 11.56.06MeulabohKapolsek Pante Cermin Polres Aceh Barat melaksanakan giat tatap muka bersama masyarakat di Masjid gampong tegal sari Kec. Pante Cermin Kab. Aceh Barat. Rabu (22/11/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pante Cermin Iptu Maini Salmasih ini bertujuan membangun tali silaturrahmi, keakraban dan kedekatan antara Polri dan Masyarakat. Sehingga Polri ke depan diharapkan sangat dicintai oleh Warga Masyarakatnya.

WhatsApp Image 2017-11-22 at 11.56.09Hadir dalam acara tersebut yaitu Kapolsek Pante Cermin, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ibu-ibu Kelompok PKK serta para undangan yang berjumlah lebih kurang 30 orang.

Kapolsek Pante Cermin mengatakan, acara tatap muka ini merupakan acara yang telah dijadwalkan oleh Polsek Pante Cermin  untuk membangun Kemitraan antara Polsek Pante Cermin dengan Warga Masyarakat.

“marilah kepada para orang tua bersama-sama dapat mengontrol pergaulan anak-anaknya. Jaga anak-anak remajanya dari paham maupun ajaran serta aliran Deradikalisasi, Anti Pancasila dan Komunisme, karena sasaran empuk paham tersebut adalah para remaja. Selain itu, jangan sampai anak remaja kita menjadi korban atau menjadi pelaku tindakan kejahatan, baik itu tindak penyalahgunaan Narkoba, Perjudian, Pencurian, Perampokan, Perbuatan Cabul, Miras dan lain-lainnya”. Tegas Kapolsek.

Laporkan setiap permasalahan yang menyangkut keamanan dan ketertiban. Segala sesuatu yang sifatnya menjadi Potensi Gangguan Kamtibmas, silahkan hubungi kami,” terang Kapolsek Pante Cermin.   (Ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY