Sat Lantas Polres Aceh Barat Intensif Lakukan Strong Poin dan Turlalin

Sat Lantas Polres Aceh Barat Intensif Lakukan Strong Poin dan Turlalin

35
0
SHARE

Meulaboh – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan rasa aman masyarakat di jalan raya pada saat jam – jam rawan kecelakaan, Kapolres Aceh Barat  AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, S.IK  memerintahkan jajarannya khususnya Sat Lantas Polres Aceh Barat dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP W. Rachmat Jayadi, S.IK secara rutin dan intensif setiap pagi melaksanakan kagiatan strong poin di setiap persimpangan jalan raya dan di jalan yang rawan dan padat arus lalintas atau sedang ada kegiatan masyarakat.

Menurut Kasat Lantas, pengaturan strong point pagi dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang berangkat ke tempat kerja, ke sekolah, ke pasar dan aktifitas lainnya.

Tidak hanya strong poin pada pagi hari, Personil Sat Lantas Polres Aceh Barat juga melaksanakan patroli dan pamturlalin di Jalan Singgamata (arah terminal Meulaboh) yang sedang dalam pengerjaan perbaikan jalan.

Keberadaan Para Personil Kepolisian dilapangan sangat diharapkan oleh Masyarakat guna membantu kelancaran arus lalu lintas masyarakat di jalan raya yang akan berkatifitas. Tingginya mobilitas masyarakat dipagi hari, bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas.

Sat Lantas Polres Aceh Barat berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan terutama di pagi hari tersebut sebagai wujud tanggung jawab menjaga keselamatan masyarakat di jalan raya.      (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY