Sat Binmas Polres Aceh Barat Sosialisasi recruitmen Polri Tahun 2017

Sat Binmas Polres Aceh Barat Sosialisasi recruitmen Polri Tahun 2017

78
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-03-30 at 20.06.21Meulaboh, Personil Satuan Binmas Polres Aceh Barat melaksanakan sosialisasi Recruitmen polri di MAN 1 Meulaboh, Kamis (30/03/2017).

Kasat Binmas Polres Aceh Barat AKP Wagimin mengatakan kepada Tribratanews kegiatan ini  dilakukan sebagai Rangkaian Sosialisasi Kampanye Rekrutmen anggota Kepolisian ( Taruna, Brigadir dan Tamtama ) di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

“Dalam penerimaan atau perekrutan menjadi Anggota Polki dan Polwan dengan Prinsip Bersih, transparan, Akuntabel, Humanis serta Clean and Clear, tidak di pungut biaya.”kata AKP Wagimin.

Maka ditekankan apabila dalam pendaftaran ini ada orang atau kelompok yang mengatakan bisa memasukan menjadi anggota Polri namun dengan syarat membayar hendaknya hal seperti itu bisa di hindari kalau perlu laporkan, karena sekarang juga sudah ada saber pungli, maka orang yang menjajikan seperti itu apabila tertangkap bisa diproses sebagaimana mestinya dan bila itu anggota Polri kemungkinan hukuman di PTDH ( Pemberhentian Tindak Dengan Horamat) alias Pecat, tegasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY