Sambil Ngopi Kapolsek Beri Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Sambil Ngopi Kapolsek Beri Himbauan Kamtibmas kepada Warga

23
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolsek samatiga IPDA Bendi Surianto ngopi bersama warga untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar Kepolisian dan Masyarakat. Selasa (27/03/2018).

Polisi memang harus bisa membaur ditengah-tengah masyarakat, terlebih lagi menjadi Polri yang melindungi magayomi dan melayani masyarakat. Tentunya harus dekat dan menerima aspirasi dari masyarakat.

Kegiatan Ngopi bersama warga ini juga untuk menyaring informasi dari warga masyarakat sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Samatiga berusaha menjalin komunikasi dengan warga serta tak lupa pula menyisipkan himbauan Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga  menyampaiķan pesan-pesan kamtibmas, supaya warga berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal,bahaya obat obatan terlarang dan juga menyampaikan kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Walaupun kegiatan seperti ini kelihatan sederhana namun memberi manfaat yang besar karena kebanyakan masyarakat menghabiskan waktu luangnya sambil sambil berbincang – bincang di warung sehingga informasi lebih mudah untuk didapat dan saat himbauan Kamtibmas lebih mudah untuk disampaikan. Ungkap Kapolsek Samatiga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY