Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, TNI-Polri Sambang Tokoh Masyarakat

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, TNI-Polri Sambang Tokoh Masyarakat

18
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh Briptu Mirza bersama Koramil/08 Arongan Serda Endi Polda melaksanakan sambang terhadap tokoh masyarakat pada Sabtu (20/04/2024) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di kediaman tokoh masyarakat yang beralamat di Gampong Arongan Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada Kasie Humas mengatakan bahwa sinergitas TNI-Polri Sambang Tokoh Agama / Masyarakat, untuk bersilaturahmi sarta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Lanjut Kapolsek, Sinergitas TNI-Polri perlu ditingkatkan, agar para tokoh masyarakat dapat turut serta dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Arongan Lambalek, ucap Kapolsek.

Tambah Kapolsek Arongan Lambalek,” kegiatan tersebut dilakukan demi meningkatkan hubungan sinergitas antara Polri-TNI dan para tokoh masyarakat agar situasi tetap kondusif di daerah tersebut.

“Hal ini dilakukan selain meningkatkan sinergitas TNI-Polri juga meningkatkan hubungan dengan para tokoh Masyarakat/Agama agar terciptanya Kamtibmas yang Kondusif,” tuturnya.

Dengan sambang yang yang dilakukan ini dapat terjalin kemitraan antara TNI-Polri dengan tokoh Agama/Masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Kapolsek menyebut, situasi Kamtibmas tidak hanya menjadi tanggung jawab TNI-Polri tetapi juga menjadi tanggungjawab semua unsur masyarakat.

“Diharapkan juga para tokoh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu berkembang di Mensos yang belum tentu kebenarannya sehingga bisa terjadi perpecahan antar kelompok,” terang Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY