Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

43
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-11-20 at 13.41.40Meulaboh – Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin petugas Bhabinkamtibmas setiap harinya, seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Woyla Timur Polres Aceh Barat yang melaksanakan sambang warga di gampong Alue seuralen Kecamatan Woyla Timur Kabupaten Aceh Barat. Senin (20/11/2017).

Dalam perbincangan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan personil Polsek Woyla Timur mendengar berbagai masukan maupun usul saran yang cukup baik bagi pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Tak lupa dia juga menyampaikan berbagai pesan kamtibmas yang bertujuan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di wilayah Gampong Alue seuralen.

WhatsApp Image 2017-11-20 at 13.42.17Kapolsek Woyla Timur Polres Aceh Barat Iptu Utra Prasetyanto mengatakan, yang lebih penting adalah silaturahmi kepada warga, dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga, diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluar sehingga tidak menjadi besar dan merugikan orang banyak.

“Setiap kali saya melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah kita selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti minim, selain itu kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan kedepanya sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, “ tutur Personil yang melaksanakan sambang.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY