Propam Polres Aceh Barat Sidak Kantor Samsat

Propam Polres Aceh Barat Sidak Kantor Samsat

196
0
SHARE

aceh baratMeulaboh, Personil Sie Propam Polres Aceh melakukannya sidak (inspeksi mendadak) ke kantor Samsat Meulaboh. Sabtu (05/8/2017).

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasi Propam IPDA Andre Jusman mengatakan pihaknya melakukan pengecekan pada petugas yang sedang melakukan cek fisik kendaraan dan pelayanan mutasi serta mengecek ruang pembayaran pajak kendaraan bermotor di Kantor Samsat Meulaboh.

polres aceh baratIni merupakan upaya untuk mengantisipasi dan mencegah praktek pungli yang mungkin bisa terjadi pada pelayanan kantor Samsat. Ungkap Kasi Propam.

“Selain melakukan pengecekan kepada petugas, kami juga menanyai beberapa warga yang sedang mengurus pajak kendaraan atau balik nama. Mereka menyatakan, jika dalam pengurusan tersebut, tidak ada biaya tambahan, pada saat cek fisik atau balik nama surat kendaraan,”Tambah IPDA Andre.

Jika masyarakat Meulaboh, sedang menjadi korban pungli atau mengetahui ada pungli yang dilakukan oleh anggota Polres Aceh Barat, silahkan dilaporkan melalui layanan pengaduan ke Polres Aceh Barat.Tambah Kasi Propam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY