Polsek Samatiga Kembali Tambah Pemasangan Spanduk Keselamatan.

Polsek Samatiga Kembali Tambah Pemasangan Spanduk Keselamatan.

38
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolsek Samatiga bersama personil polsek melaksanakan pemasangan spanduk ops keselamatan rencong di Gampong Cot Seumeureung, Kecamatan Samatiga,  Kabupaten Aceh Barat. Jum’at (23/03/2018).

Kapolsek Samatiga IPDA Bendi Surianto menegaskan, kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalulintas perlu kita ingatkan secara berkelanjutan dengan cara pihaknya lakukan yaintu melakukan Pemasangan Spanduk Ops Keselamatan Rencong 2018.

“Pemasangan spanduk dalam rangka ops keselamatan Rencong 2018 ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.”Kata Kapolsek Samatiga.

Pemasangan spanduk dalam ops keselamatan  Rencong 2018 sebagai wujud penanganan preemtif dari kepolisian untuk mengingatkan masyarakat secara berkelanjutan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas untuk keselamatan dirinya dan orang lain saat berkendara. Tambah Kapolsek.

Keamanan saat di jalan raya akan bisa tercipta jika semua kalangan mempunyai tingkat kesadaran dari dalam diri masing‑masing, untuk tidak melanggar dan bersikap arogan ketika mengendarai kendaraan. Pungkas IPDA Bendi Surianto.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY