Polsek Kaway XVI Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19

Polsek Kaway XVI Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19

28
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Gerakan Bhakti sosial Polri peduli Covid-19 yang digelar Polsek Kaway XVI Polres Aceh Barat dengan memberikan bantuan berupa sembako ke masyarakat. Jum’at (15/4/2020).

Adapun Kegiatan dengan tema tema “Dari Kita Untuk Mereka dalam Rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini juga dalam rangka Meningkatkan Solidaritas di Bulan Suci Ramadhan dan sebagai Wujud Nyata Kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.k melalui Kapolsek Kaway XVI Ipda Yudha Prasatya mengatakan Adapun gerakan bhakti sosial ini bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kecamatan Kaway XVI sesuai dengan intruksi pimpinan polri

Kapolsek Kaway XVI Juga Menambahkan, Situasi penyebaran Covid-19 yang terjadi di Indonesia pastinya akan berdampak terhadap kehidupan masyarakat terlebih lagi kepada masyarakat kurang mampu, maka dengan itu pihaknya turun langsung door to door memberikan bantuan sembako ke masyarakat yang kurang mampu.

Apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari, dan semoga pademi Covid-19 ini bisa cepat berakhir sehingga kita dapat beraktifitas Kembali. Ungkap kapolsek Kaway XVI.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY