Polsek Kaway XVI Bagi Selebaran Yang berisi Maklumat Kapolri Terkait Pencegahan Virus...

Polsek Kaway XVI Bagi Selebaran Yang berisi Maklumat Kapolri Terkait Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Kepada Perangkat Desa

10
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Wakapolsek beserta Personil Polsek Kaway XVI Polres Aceh Barat membagikan Selebaran yang berisi Maklumat Kapolri terkait pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga masyarakat. Selasa (24/3/2020).

Kegiatan dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona dilingkungan masyarakat Kacamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat denga memberikan selebaran kepada para Keuchik untuk di beritahukan kepada warganya .

Kapolsek Kaway XVI Ipda Yudha Prasatya mengatakan, maksud dan tujuan dari pembagian Selebaran tersebut adalah agar supaya para perangkat desa dapat menruskan kepada  warga nya, sehingga memahami dan mengerti isi dari maklumat tersebut yang selanjutnya bisa disampaikan kepada Keluarga, rekan dan masyarakat lainnya.

“Tetap mejaga jarak diantara Berkumpulnya massa, Tidak menimbun bahan Sembako dan Menyebarkan Berita Hoax akan adanya Berita Penyebaran Virus Corona, demikian inti dari isi Maklumat Kepala Kepolsian Republik Indonesia,” pungkas kapolsek Kaway XVI.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY