Polri peduli Covid -19, Polres Aceh Barat dan Polsek Meureubo Salurkan Paket...

Polri peduli Covid -19, Polres Aceh Barat dan Polsek Meureubo Salurkan Paket Sembako Kepada Anak Yatim

15
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Polres Aceh Barat Bersama Polsek Meureubo melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan sembako terhadap anak yatim. Kamis (14/5/2020).

Kegiatan baksos ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Barat Kompol Masril dan didampingi oleh Kapolsek Meureubo Ipda Suherman SE. beserta personel Polsek dan dilakukan di Gampong Peunaga Baro Komplek Budha Tzuchi, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Baksos tersebut dilakukan untuk dapat membantu meringankan beban ekonomi bagi anak yatim di komplek perumahan tersebut yang terdampak akibat mewabahnya covid -19.

Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Barat beserta jajaran sejalan dengan Bencana Nasional dan perberlakuan sosial distancing penanganan pencegahan Corona virus Disease (Covid-19) dalam membantu meringankan perekonomian Masyarakat yang menerima. Ujar kompol Masril.

Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan kegelisahan masyarakat khushnya para anak yatim yang berdampak dari Covid-19. Ungkap kabag Ops Polres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY