Polres Aceh Barat Ungkap Kasus Prostitusi Anak di Bawah umur

Polres Aceh Barat Ungkap Kasus Prostitusi Anak di Bawah umur

178
0
SHARE

Tribratanews, MeulabohTim Falcon Polres Aceh Barat berhasil mengungkap Kasus Prostitusi (kejahatan seksual) yang melibatkan anak di bawah umur. Senin (19/03/2018).

Penangkapan dilakukan terhadap mucikari pasangan suami istri (pasutri) berinisial H (41) dan E (35) asal Meulaboh ini setelah salah seorang personel Tim Falcon Polres Aceh Barat melakukan penyamaran Pada Jumat (17/3/2018) malam.
Tim Gabungan fungsi bentukan Kapolres Aceh Barat ini melakukan penangkapan tersangka di Jalan Beringin Maju, Gampong Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Berdasarkan Keterangan tersangka Jasa yang ditawarkan mulai dari kisaran Rp300 Ribu hingga Rp500 ribu dan tersangka menyediakan tempat di rumahnya.

Kapolres Aceh Barat AKBP R. Bobby Aria Prakasa, S.IK mengatakan pihaknya akan terus mendalami kasus tersebut dan melakukan pengungkapan, Kedua tersangka kita amankan setelah melakukan eksploitasi seksual dengan menawarkan anak yang masih berusia 14 tahun ke pria hidung belang.

Untuk saat ini tersangka pasutri sudah mendekam di sel Mapolres Aceh Barat untuk proses hukum lebih lanjut, sedangkan anak yang dieksploitasi sudah dikembalikan kepada orang tuanya. Ujar Kapolres Aceh Barat.

“Data sudah kita kantongi dan akan kita buru para pelaku yang terlibat bisnis Prostitusi terhadap anak di bawah umur ini.” Tambah Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY