Polres Aceh Barat Ungkap Kasus Penggelapan Hanya Dalam Hitungan Jam

Polres Aceh Barat Ungkap Kasus Penggelapan Hanya Dalam Hitungan Jam

295
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-05-20 at 20.59.27Meulaboh, Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Barat berhasil mengungkap kasus pengelapan sepeda motor, Kasus Berhasil dituntaskan hanya dalam hitungan jam setelah dilaporkan dengan dilakukan penangkapan terhadap pelaku penggelapan yang bernama Sulis Prasatyo. Jum’at (19/05/2017).

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengatakan Kasus penggelapannya sebenarnya telah terjadi pada april 2017 silam namun baru dilaporkan oleh korban pada hari jum,at Kemarin.

Berdasarkan Laporan polisi nomor LP /116/ V / 2017 yang dibuat korban Marliani personil kita melakukan Pengembangan dan berhasil menangkap tersangka Sulis Prasatyo, dan untuk barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda NF 125 ND warna merah hitam dengan Nopol BL 5109 EM berhasil di temukan di wilayah Alue Bilie Kabupaten Nagan Raya.Ungkap AKBP Teguh.

Untuk saat ini tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Polres Aceh Barat untuk pengusutan lebih lanjut. Pungkas Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY