POLRES ACEH BARAT MENERIMA WAS OPS ZEBRA RENCONG 2016

POLRES ACEH BARAT MENERIMA WAS OPS ZEBRA RENCONG 2016

128
0
SHARE

img_8927abcMeulabohPolres Aceh Barat menerima kunjungan dari Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Zebra Rencong 2016 Polda Aceh di yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs. Darmawan Sutawijaya, SE, M.Hum beserta anggota dan disambut langsung oleh AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK selaku Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat. Sabtu (26/11/2016).

Tim Was Ops Polda Aceh disambut dan dibuka dengan sambutan dari Kapolres Aceh Barat yang digelar diaula Mapolres Aceh Barat diikuti oleh seluruh perwira dan anggota yang terlibat dalam Ops Zebra Rencong 2016, selanjutnya arahan dan bimbingan langsung dari Irwasda Polda Aceh. Secara teknis, Tim Itwasda memeriksa kelengkapan administrasi agar pelaksanaan operasi sesuai pada petunjuk atau prosedur yang telah ditentukan.

“Tujuan dari kunjungan kita ke jajaran dalam rangka pemeriksaan pelaksanaan Ops Zebra Rencong 2016 ini menggali seputar sistem dan mekanisme dalam pelaksanaan operasi, selanjutnya pengawasan operasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan saat operasi berjalan, gunanya mengawasi kinerja”, jelas Kombes Pol Drs. Darmawan Sutawijaya, SE, M.Hum.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap posko dan administrasi yang menyangkut dengan Ops Zebra tidak ditemukan hal-hal yang menonjol. Pelaksanaan Was Ops pun berjalan lancar dan aman. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY