RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI (HKGB) KE-64 POLRES ACEH BARAT...

RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI (HKGB) KE-64 POLRES ACEH BARAT BERLANGSUNG MERIAH.

154
0
SHARE

854a4492fileminimizer Meulaboh – Seluruh Bhayangkari Cabang Aceh Barat menggelar rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 tahun 2016 di halaman Mapolres Aceh Barat, Selasa (11/10/2016).

Rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 yang diperingati pagi tadi berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan seperti senam bersama 854a4574fileminimizerabcddan yang dilanjutkan beberapa lomba serta pembagian doorprize kepada seluruh peserta.

Kapolres Aceh Barat didampingi Wakapolres dan seluruh pejabat Polres Aceh Barat yang hadir, ikut merasakan kemeriahan rangkaian perayaan HKGB tahun ini. Selain karena beberapa kegiatan yang diperlombakan, berbagai doorprize undian pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK  memberikan apresiasi yang besar kepada ketua Bhayangkari cabang Aceh Barat beserta seluruh pengurus dan panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi terselenggaranaya rangkaian kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Barat Ny. Endang Teguh mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK selaku pembina Bhayangkari sekaligus Kapolres Aceh Barat yang telah banyak memberikan dukungan kepada Bhayangkari Cabang Aceh Barat khususnya dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan HKGB tahun ini.

“Kita menginginkan para Bhayangkari bisa menunjang tugas Polri dalam hal apapun, dan saling bekerja sama. Harapan kami yang terpenting adalah bagaimana agar para Bhayangkari ini dapat terus mendukung tugas para suami khususnya dan tugas Polri pada umumnya sebab para istri itu akan menjadi motivasi terbaik bagi para suami”. Tambah Ny. Endang Teguh.

Rangkaian acara tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba serta pemenang undian yang langsung diserahkan oleh Ketua Bhayangkari beserta pengurus. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY