Polres Aceh Barat, lakukan tes urine secara Acak dan Dadakan

Polres Aceh Barat, lakukan tes urine secara Acak dan Dadakan

43
0
SHARE

Aceh Barat – Kepolisian Resor Aceh Barat, melaksanakan pemeriksaan urine anggotanya yang diambil secara acak dan dadakan untuk mengetahui pemakaian dan peredaran narkoba, bertempat di halaman Apel Mapolres setempat, Selasa (08/08/2023) Pukul 08.30 wib.

Sie Dokkes, Sie propam dan Satresnarkoba ditugaskan untuk melakukan pemeriksaan, untuk diteliti keterkaitan pemakaian narkoba. hasilnya langsung diumumkan secara terbuka untuk memberikan pembelajaran akan pentingnya petugas menjauhi narkoba.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas AKP Mawardi mengatakan pemeriksaan dilakukan usai apel pagi, dengan cara diacak dan dadakan serta tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menegaskan bahwa tidak ada ruang bagi anggota yang melakukan penyalahgunaan narkoba, dan apabila terbukti mengkonsumsi barang haram atau zat adiktif tersebut, maka pihaknya tidak akan memberikan toleransi,” terangnya

“Bagi yang terbukti melanggar, maka akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku. Jadi, kami terus ingatkan bagi anggota agar tidak melakukan pelanggaran, baik itu pidana, disiplin, KKEP maupun tata tertib,” cetusnya dengan tegas.

“Ya, kami lakukan cek urine Anggota dengan jumlah Personel 35 orang, karena ingin mengetahui kepatuhan anggota untuk tidak mengkonsumsi narkoba dan menghindari penggunaan barang terlarang tersebut,” ucapnya

Kata Kapolres ,”hasil tes urine Personel Polres Aceh Barat yang dilaksanakan secara Acak dan dadakan tidak ditemukan hasil yang Positif (+), semuanya Negatif (-),”tutup Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY