Polres Aceh Barat Kerahkan Personel Penertiban Lalulintas di Bulan Ramadhan

Polres Aceh Barat Kerahkan Personel Penertiban Lalulintas di Bulan Ramadhan

33
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Polisi Lalulintas Polres Aceh Barat Polda Aceh turunkan 40 personel untuk penertiban lalulintas di sore hari selama Ramadhan 1445 H / 2024 Masehi.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah pada Kasie Humas mengatakan ramainya masyarakat yang mengunakan jalan raya jelang waktu berbuka puasa satuan Lalulintas  menurunkan 40 personel.

“Pelibatan personel sebanyak 40 orang untuk kawasan Kota Meulaboh untuk memantau 12 titik persimpangan dan kawasan padat lalulintas.” Ucap Iptu Mardiansyah kepada Kasie Humas, Sabtu (16/03/2024) sore

Pemantauan untuk khusus ini kita lakukan sejak  dari pukul 17.00 s/d 18.20 wib setiap hari sebulan penuh selama bulan Ramadhan.

Ramainya aktivitas jelang waktu berbuka puasa, masyarakat di minta berhati-hati patuhi peraturan lalulintas dan utama keselamatan dalam berkendaraan.

“Harap berhati – hati dalam berkendaraan, taati peraturan berlalu lintas, hormati sesama pengguna jalan dan bila terasa lelah dan mengantuk segera menepi tempat yang aman untuk beristirahat” Pesannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY