Polres Aceh Barat Juara 1 Volley Ball Piala Kapolda Aceh Cup 2016...

Polres Aceh Barat Juara 1 Volley Ball Piala Kapolda Aceh Cup 2016 Rayon I

132
0
SHARE

Banda Aceh, 11 Mei 2016, Polres Aceh Barat berhasil menjuarai volly ball piala Kapolda Cup 2016 untuk Rayon I setelah mangalahkan lawannya Dit Shabara Polda Aceh di babak final. Keberhasilan ini berkat perjuangan keras anak-anak Polres Aceh Barat yang dimanajeri oleh Faisal dan Alfiandi.
Mengawali babak pertama tim Polres Aceh Barat yang dilatih Ari Gondrong langsung memimpin lajunya pertandingan dengan angka yang terpaut jauh dengan lawannya, dipertengahan babak pertama terus memimpin dngan skor 15 – 7 sampai dngan berakhirnya babak pertama tetap unggul dngan skore 25 – 14.

Di babak kedua Tim Polres Aceh Barat yang dimotori Ari, Dedi Lapendos dan Salda Kamal sempat tertinggal jauh dngan selisih poin 7, namun dengan semangat pantang menyerah secara perlahan mampu menyamai kedudukan hingga akhir pertandingan babak kedua kedudukan skor 25 – 20 untuk Polres Aceh Barat.

Memasuki babak ke tiga, Polres Aceh Barat yang juga di perkuat oleh Hermansyah, Eric, Bija, Heri, Samsibar, Safriadi dan Suroso meski sudah unggul di dua babak tapi tetap tidak memberi ampun kepda lawannya Dit Shabara Polda Aceh. Pertandingan semakin panas karena sempat kejar mengejar poin namun dengan pukulan smash keras yang diperagakan pemain Polres Aceh Barat akhirnya kembali unggul dan menutup pertandingan dengan skor 25 – 23. 3-0 untuk Polres Aceh Barat dan ditetapkan sebagai juara piala Kapolda Cup 2016 Rayon I berhak melaju ke putaran berikutnya di babak perdelapan final untuk bertanding melawan juara Rayon II, III dan IV yg masing-masing juga sudah menentukan juaranya.

Rencananya putaran perdelapan final akan dipertandingkan pada hari Senin pekan depan di GOR KONI Banda Aceh.
Dipertandingan sebelumnya tim Polresta Banda Aceh berhasil mengalahkan tim Polres Aceh Besar dengan hasil akhir 3 – 1 untuk memperebutkan tempat ke 3 dan 4. Namun kedua tim ini tetap gagal melaju ke babak berikutnya.
Salam olah raga….

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY