Polres Aceh Barat Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Rencong 2016

Polres Aceh Barat Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Rencong 2016

116
0
SHARE

Meulaboh – Polres Aceh Barat melaksakan kegiatan Apel Gelar Operasi Patuh Rencong 2016 di Mapolres Aceh Barat pukul 08:30 WIB Senin 16 Mei 2016. Operasi Patuh Rencong 2016 yang akan diadakan selama 14 hari kedepan terhitung mulai tanggal 16 s/d 29 Mei 2016. Dengan mengambil Tema Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Di Bidang Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu-lintas) sasarannya adalah pengguna kendaraan bermotor. Petugas kepolisian akan mengedepankan tindakan represif atau menerbitkan bukti pelanggaran (tilang) terhadap pengendara melanggar aturan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho,SIK pada saat membacakan sambutan Kapolda Aceh pada apel gelar pasukan tersebut menyampaikan sebelum pelaksanaan Operasi Patuh Rencong-2016, tentunya telah di persiapkan berbagai persiapan, baik perencanaan, sasaran dan cara bertindak sehingga bisa mencapai hasil yang optimal.

Adapun tujuan Operasi Patuh Rencong-2016 adalah terciptanya situasi kamseltibcar lantas yang mantap dan kondusif serta menurunnya kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatalitas korban, Menurunnya pelanggaran lalu lintas terutama bagi pengemudi kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu lintas, Menurunnya kecelakaan lalu lintas dan korban laka lantas yang berakibat fatal serta kerugiaan materil, Meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta terciptanya kepercayaan masyarakt terhadap polri. Papar Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho,SIK.

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Rencong-2016 di Mapolres di ikuti para Muspida/plus , para Kabag, Kasat, Kapolsek, anggoota Polres Aceh Barat, Polisi Militer, Dinas Perhubungan, Satpol PP & WH, serta Kodim 0105 Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY