Polres Aceh Barat Gelar Operasi Patuh Seulawah-2021

    16
    0
    SHARE

    Tribratanews, Meulaboh – Demi mewujudkan situasi kondusif di masa Pandemi, Polres Aceh Barat menggelar Operasi Patuh Seulawah-2021. Senin (20/09/2021).

    Operasi Kepolisian Patuh Seulawah-2021 Polres Aceh Barat diawali dengan apel gelar pasukan yang dipimpin Wakapolres Aceh Barat Kompol Adi Sofyan, S.H., M.M., bertempat di lapangan Mapolres Aceh Barat.

    Apel diikuti pula personel gabungan Kodim 0105/Abar, Subdenpom IM/2 Meulaboh, Satpol PP serta personil Dinas Perhubungan kabupaten Aceh Barat, ditandai dengan simbul penyematan pita tanda berlangsungnya Operasi Kepolisian.

    Wakapolres dalam amanatnya menyampaikan bahwa tema Operasi Patuh Seulawah Tahun 2021 ini bertujuan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tertib berlalulintas dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease (Covid-19) serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

    Wakapolres menegaskan, operasi Patuh akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021 yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polda Aceh.

    “Apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi Patuh Seulawah 2021 ini,” ujar Wakapolres.

    “Lebih lanjut dia menyampaikan pelaksanaan operasi ini diharapkan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi,yaitu meningkatnya disiplin masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalulintas,serta mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga terwujudnya kamseltibcarlantas yang mantap,”.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY