Polres Aceh Barat dan Polsek Jajaran Beri Santunan Anak Yatim Dalam Rangka...

Polres Aceh Barat dan Polsek Jajaran Beri Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76

26
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Barat dan Polsek jajaran serentak melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim piatu yang berada diwilayah Kabupaten Aceh Barat.

Seperti yang terlihat di masjid Al-Mabrur gampong Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kepolisian Sektor Johan Pahlawan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, Kamis (16/06/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Barat terhadap anak-anak yatim piatu agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan serta kebersamaan, ini juga merupakan rangkaian kegiatan yang kita lakukan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke- 76 dengan menyantuni anak yatim.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak ini untuk selalu tekun dalam belajar dan beribadah serta selalu berbuat baik,” tutur kapolres.

Sementara itu Kapolsek Johan Pahlawan Iptu Yudha Prasetya, S.H., mengatakan menjelang hari Bhayangkara ke-76, Posek Johan Pahlawan terus melaksanakan rangkaian kegiatan yang positif seperti bakti sosial, diantaranya adalah memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Pada hari ini kita memberikan santunan kepada 63 anak yatim piatu yang ada di wilayah kecamatan Johan Pahlawan, semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi mereka,” ucap Kapolsek Johan Pahlawan.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini dapat membawa kebahagiaan buat anak-anak yatim piatu,” tambah Kapolsek.

Muhammad Hasmi selaku Keuchik gampong Ujong Kalak mengucapkan terimakasih kepada kepolisian dalam hal ini Polsek Johan Pahlawan atas perhatian dan kepeduliannya terhadap anak yatim piatu yang ada di gampong Ujong Kalak ini.

“Semoga kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh kepolisian ini dapat dirasakan manfaatnya oleh anak yatim piatu tersebut,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY